Pages

Kamis, Juli 15, 2010

Kisah yang belum Sempurna

Malam itu selesai chat di FB dengan temanku, tiba-tiba aku teringat dengan seorang teman. Teman waktu Kuliah di Extension Unpad dulu. Apakabarnya nih anak? Mudah-mudahan dia baik-baik saja. Kemarin sempet ketemuan dan sms-an membahas piala dunia. Tiba-tiba sekarang menghilang. Di sms ga di bales di telpon ga di angkat. Wuhhh..Jadi kesel deh dan sedikit berpikiran negative. Jangan-jangan dia lagi ngambek. Tetapi Allah maha baik selalu memberi hikmah untuk tidak berburuk sangka terhadap suatu kejadian. Mungkin dia ga bales sms karena ga ada pulsa atau tidak angkat telpon sedang berada dijalan. Allah berfirman :

"Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain. Dan janganlah sebahagian kamu menggunjing sebahagian yang lain. Sukakah salah seorang di antara kamu memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang." (QS. Al-Hujurat : 12)

Dengan menjauhi prasangka hati lebih bersih dan tenang karena tidak terlintas berpikiran negative kepada orang lain. Dan ternyata bener beberapa hari kemudian dia menelpon. Dan memberi kabar gembira ada yang berubah dengan tampilannya sekarang. Wah jadi penasaran pengen ketemu ingin lihat perubahan tampilannya yang katanya makin cakep. Hahaaa… Mudah2an J.. Miss u..

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger