Pages

Kamis, Juni 12, 2008

My Hobby



Aku punya beberapa hoby di waktu libur, hobi favoritku salah satu satunya adalah Paper Quilling. Paper Quilling adalah kerajinan menggulung kertas dan kertasnya bisa kertas apa saja yang penting kertasnya berwarna. Biasanya aku memakani kertas concorde berwarna dan banyak dijual di toko buku. Kertas di potong sekitar 0,5 cm lalu digulung menggunakan jarum khusus untuk menggulung kertas. Setelah kertas di gulung lalu dibentuk sesuai dengan keinginan. Bisa dibentuk bunga, binatang, orang dll. Aku selalu menghadiahkan kerajinan paper quilling ini dalam bentuk kartu untuk temen-temenku yang berulang tahun. Jadi buat temen-temen yang deket-deket ini mau ultah kasih tau aku aja ya, ntar aku hadiahkan kartu ultah kreasiku..^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow..kerennnn..U r so creative...salutttt!!!..mau dong dibuatkin kartu buat ulang tahunku..hehehhehe....
Tahun ini mau kerajinan apa yang di pelajari...???!!! ditunggu kabarnya...

Rieka mengatakan...

Hai salam kenal ya....

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger