Pages

Kamis, Juni 12, 2008

Liburanku...

Liburan kali ini aku berangkat ke Bali bersama temen-temen milis FEMINA & FRIENDS tanggal 16 Mei-18 Mei 2008. Sebelumnya capek dengan segala kesibukan kantor akhirnya bisa jalan-jalan juga. Selama 2 tahun aku bercita-cita ingin ke Bali akhirnya kesampaian juga setelah sebelumnya aku pernah mengunjungi bali sekitar 10 tahun yang lalu.
Dari Jakarta kita berangkat sekitar 28 orang. Awalnya aku ngajak temen kuliah ku ibu Coolies, tapi berhubung ibu Lies mendadak dapat tugas harus ikut pelatihan jadi dia batal berangkat. Akhirnya posisi ibu coolies di gantikan oleh sepupuku rini.

• Hari pertama kita ngumpul di bandara Soekarno Hatta. Rombongan dari Jakarta sekitar 28 orang. Kita menumpangi pesawat Sriwijaya Air. Dan pesawat mengalami delay, pesawat baru berangkat jam 6 sore. Waktu delay dimanfaatkan untuk saling mengenal satu sama lain dengan anggota milis. Aku kenalan dengan Monik, Mba Ita, San San, Dian, Ida, Nana, dll. Waktu tempuh ke Bali kurang lebih sekitar 2 jam. Kita mendarat di Bandara Ngurah Ray sekitar jam 22.00 Wita. Rombongan langsung di jemput oleh pihak travel dan langsung dibawa ke pantai jimbaran untuk makan malam yang menu utamanya seafood dan sekaligus kopdar dengan anggota milis dari daerah lainnya. Bertambah banyak lagi nih daftar temen baru..Cihuii
  • Hari kedua rombongan setelah sarapan pagi di Hotel Jayakarta dibawa nonton tarian Barong, setelah itu menuju tempat pembelian makanan khas oleh-oleh Bali. Aku borong kacang disco buat keluargaku dan temen-temen kantor. Perjalanan dilanjutkan ke Kintamani, kita makan siang disana. Setelah itu foto-foto dengan latar belakang Gunung Batur. Indahnya..Subhanallah. Setelah kenyang rombongan mulai siap-siap untuk shopping di pasar sukawati. Daftar oleh-oleh yang panjang udah disiapkan dan tentunya uang yang banyak juga tidak lupa sudah disiapkan. Setelah menenteng barang belanjaan rombongan kembali ke hotel untuk acara kopdar dengan anggota milis dari Bali. Acara seru karena ada games-games dan hadiah-hadian seru yang telah disusun oleh moderator kita yang cantik mba bovie tentunya. Selesai acara kita langsung meluncur ke kuta square untuk shoping lagi. Ga ada Matinya klo buat Shoping..Hehee..
  • Hari ketiga sekaligus hari terakhir, rombongan sudah siap packing barang untuk check out sekaligus sarapan dulu sebelum menuju Ubud. Dan setiap moment selalu dimanfaatkan untuk foto-foto. Banci Foto deh semuanya. Di Ubud kita diperkenalkan budaya bali dan diajarkan buat kerajinan dan hasil yang dibuat boleh dibawa pulang. Setelah lelah membuat kerajinan kita sudah dihidangkan makanan siang dan dihibur tarian Bali. Setelah itu rombongan menuju ke Joger untuk beli oleh-oleh dan berjalan-jalan di pinggir pantai kuta. Tidak terasa waktu sudah menjelang malam, rombongan harus segera menuju Bandara untuk balik ke jakarta.. Waktu terasa cepat sekali berlalu.. ternyata 3 hari ga cukup untuk jalan-jalan di bali..NEXT I WILL BACK TO BALI..(mudah2an dalam rangka honey moon) hihihi..Amien.