Pages

Rabu, Juni 18, 2008

Reuni Alumni SMA 3 Medan Angkatan 1997 Plaza Semanggi tanggal 10 Juni 2008

Hari Selasa tanggal 10 Juni 2008 hujan deras melanda Jakarta tapi tidak menyurutkan langkahku menuju Plaza Semanggi. Aku punya janji jam 18.30 reuni dengan Alumni SMA 3 Medan Angkatan 1997 . Udah sekitar 11 tahun kami berpisah seperti apakah wajah-wajah temenku sekarang ya? Akhirnya aku nyampe juga di Plaza Semanggi setelah melewati kemacetan Jakarta. Aku langsung menuju mushola untuk sholat dulu. Di mushola aku ketemu dengan Dessy Permata Sari, cewek yang full social activity, kita baru deket malah di jakarta. Waktu di SMA malah kita ga pernah ngobrol sama sekali. Selesai sholat kita langsung menuju Food Court karena robby udah menelpon ke Hp ku beberapa kali. Di food court sudah ada robby, Eka Pranata, Maya dan Lokot. Wah aku udah lama banget ga ketemu ama lokot. Ga lama nyusul satu persatu ada Esther, Romi, Ali, Bayu, Aji dan Bang Surya sang moderator milis kita. Dari Cafe Olive kita pindah ke lantai atas di Plaza Semanggi dan akhirnya nongkrong di Cafe Solaria.. ..
Obrolan dimulai dengan mengenang masa lalu dan saling menanyakan teman2 masing2,
dari Obrolan tersebut terangkum :
  • Aji Alias Ihya Nasution kakak kelas angkatan 96 skrg sudah menikah dan bekerja di Centro Plaza Semanggi sebagai Store Manager.

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger