Pages

Senin, Juni 30, 2008

Family Gathering Keluarga Besar Indonesia Banking School

( Puncak, 24-26 Juni 2008)

Hari Selasa pagi, tanggal 24 Juni 2008 aku sudah sampai di IBS tempat aku bekerja. Rencananya hari ini keluarga besar IBS akan berkumpul untuk melakukan Rapat Kerja (Raker) dan sekaligus Family Gathering dalam rangka syukuran keberhasilan Akreditasi IBS mendapatkan B untuk jurusan Akuntansi dan Manajemen. Dua bis besar sudah menunggu untuk mengantarkan kita ke puncak. Sebelum berangkat seperti biasa kita foto-foto.. :)

Jam 10.00 bis brangkat menuju puncak. Selama dalam perjalanan kita selalu foto-foto dan bernyanyi karena bisnya menyediakan karaoke. Aku, mba rum, wiwin dan wulan memilih duduk di kursi belakang supaya bisa bebas mundar-mandir. Di depan kita ada Pak Fajar Hertingkir (beruang) yang super kocak. Jadi selama perjalanan di penuhi dengan bercanda, tertawa dan bernyanyi.

Jam 13.00 Wib kita sampai di tempat penginapan kita yaitu di Prima Resort Hotel di Jalan Raya Taman Safari. Setelah beres-beres mengangkat barang kita langsung check in dan coffee break. Alhamdullillah kita dapat kamar di bungalow yang pemandangan bagus sekali. :y

Setelah beres-beres kita langsung makan siang dan istirahat. Dan malamnya dilanjutkan dengan rapat. Puihh.. bosen deh hehe.. :s

Hari ketiga adalah hari yang ditunggu-tunggu karena ini adalah hari puncak dan hari terakhir.. kita jalan-jalan ke Taman Safari..cihuy..lihat sodara-sodara yang sudah lama ga di kunjungi hehe..

Sepertinya diantara anak-anak kecil , mungkin kami adalah orang-orang yang paling heboh kalau bis berhenti untuk melihat kandang binatang. Apalagi ditambah dengan kekonyolan Pak Fajar Hertingkir dengan segala komentar2nya yang aneh. Ada kiki " chicken wing" yang akan di umpan ke kandang singa yang kurus yang sepertinya ga di kasih makan selama berminggu-minggu hehhe..

Setelah selesai keliling taman safari melihat binatang-binatang giliran sekarang main di anjungan taman safari dan belanja tentunya..anjungan permainan yang buat heboh adalah permainan ayunan raksana yang membuat pak yanto mabok karena dia memilih duduk di depan karena terasa banget ayunannya..

Puas bermain dan belanja sekarang waktunya untuk pulang..capek dan senang..mudah2an acara Family Ghatering bisa saling memperat persaudaraan keluarga besar IBS. Dan tahun depan IBS mengadakan Family Ghatering lagi yang lebih seru. Amien.. Cayoo keluarga besar IBS! :z