Pages

Jumat, Oktober 10, 2008

What I'm supposed to do??

Siang kemarin aku lagi ngawas ujian berkala I. Tiba-tiba hp ku berbunyi ada sms masuk. Aku ternyata lupa mengaktifkan mode silent di HP ku. Siapa yang sms? Aku kaget ternyata nama yang tertera disana adalah orang yang niatnya aku pengen sms. Ternyata dia sms aku duluan. Subhanallah ucapku.. isinya smsnya singkat. Tp buatku happy. Hehe..ternyata klo kita punya niat baik selalu ada jalan ya.
But What I'm supposed to do?? kali ini aku ga punya ide sama sekali. Blank... bagaikan simalakama.. klo jujur takut resikonya ga sesuai harapan klo ga jujur takut nyesel. Tetapi kan emang hidup penuh resiko ya. Ada harga yang di harus di bayar untuk keberhasilan & kebahagiaan..tapi juga semua harus diperhitungkan terlebih dahulu jangan hanya mengandalkan emosi.
Aku putuskan menunggu hingga akhir november 2008. We'll wait and see.. mudah2an ada jalan dan kejelasan.

1 komentar:

Dina Siregar mengatakan...

Akhirnya terjawab sudah ya...

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger