Pages

Selasa, Oktober 21, 2008

My Best Friend Wedding

Jumat malam sekitar jam 22.30 aku dapat sms jarkom klo besok hari sabtu tanggal 18 Oktober temen kelas ku di YISC Al Azhar heri akan menikah. Wah kenapa informasinya mendadak. Pagi-pagi jam 6 aku sms dan telpon ke debi, heni, kiki kok ga ada yg ngangkat dan jawab sms ku ya..Sepertinya mereka masih tidur. Lalu aku coba nelpon ke Oji akhirnya dijawab. Emang bener klo hari sabtu ini heri akan melangsungkan pernikahan. Dan berhubung hari ini aku ga ada jadwal kemana2 aku putuskan untuk menghadiri pernikahan heri.
Jam 8 lebih dikit aku udah tiba di Al Azhar. Belum ada siapa-siapa disana. Tidak berapa lama muncul norman dan disusul dengan kang dede sang ketua kelas dan ketua angkatan Ruhul Jadid. Ternyata temen-temen kelas ku yang cewek tidak bisa datang karena mereka ada yang bekerja dan sudah punya jadwal masing-masing. Wah gawat aku satu-satunya cewek nih. Tapi karena udah terlanjur di Al Azhar masa ga jadi kenikahannya heri hanya gara2 aku cewek sendiri. Bismillah aja deh...
Akhirnya terkumpullah kami sebanyak 5 orang yaitu Aku, norman, dede, rio dan oji. Ternyata Oji membawa mobil kantor tetapi ternyata kunci mobilnya ketinggalan di dalam mobil. Terpaksa norman ke Blok M mencari ahli kunci..Alhamdullilah ga berapa lama pintu mobilnya bisa terbuka. Tapi jam sudah menunjukkan jam 10 wib acara nikahan heri sudah dimulai sementara kami masih di Al Azhar.. Sory heri kami tidak bisa menyaksikan acara akad nikah mu..

Jam 11 kami sudah sampai di Cipondoh tempat istrinya heri, kami datang saat acara sungkeman. Heri kelihatan sangat terharu sekali. Sampai menangis. Setelah selesai acara sungkeman kami bersalaman kepada kedua pengantin baru untuk mengucapkan selamat. Selamat ya heri semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan Warrahmah. Amien














Setelah selesai makan, kami putuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Bogor untuk menghadiri pernikahan anak YISC juga yaitu Ramadhan. Tetapi manusia hanya bisa berencana dalam perjalanan ke bogor ternyata mobilnya Oji batuk-batuk alias mogok. Akhirnya kita putuskan tidak jadi ke Bogor maaf ya Ramadhan. Kami putuskan untuk istirahat di rumah Rizki anak kelas B. Disana kami menumpang sholat dan istirahat.




Selesai Sholat Ashar kami putuskan untuk melanjutkan perjalanan. Alhamdullilah selama perjalanan pulang lancar-lancar saja. Kita tiba di Al Azhar jam 5 sore. Thanks ya Buat Oji atas tumpangannya, buat kang dede, norman dan rio..See u next time..





 

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger