Pages

Senin, Oktober 27, 2008

Kalau rejeki emang ga kemana..

Ceritanya dimulai minggu lalu rencananya aku mau ikutan seminar pajak 2 hari tanggal 27 dan 28 Oktober 2008. Awalnya rada-rada males. Kalau ikut seminar kan sering buat ngantuk dan bosenin tuh, tapi berhubung topiknya lumayan bagus yaitu mengenai UU PPh baru dan Sunset Policy aku jadi tertarik ingin ikut. Setelah dapat persetujuan bosku, aku didaftarin oleh mba rum.  
Karena rencananya seminar dua hari yaitu senin dan selasa, hari sabtu aku lembur di kantor. Karena laporan bulan september belum selesai. Tiba-tiba aku dapat telpon dari panitia kalau acaranya batal karena peserta yang daftar hanya 4 orang. Yah, batal deh ikutan seminar. Dalam hati aku bilang belum rejeki. Harus ikhlas...Manusia hanya bisa berencana tapi tuhan maha kuasa.
Senin pagi aku ngantor seperti biasa..Senin hari lebih sibuk dibandingkan dengan hari lainnya. Setelah makan siang tiba-tiba pak didi bawa surat dari kantor pajak. Isinya undangan sosialisai UU PPh terbaru dan Sunset Policy.. Subhanallah ucap ku..ini kan materi seminar yang mau aku ikuti tapi gagal. Sekarang aku malah dapat undangan gratis nih. Emang klo rejeki ga kemana.
Mungkin buat yang lain ini adalah adalah hal kecil dan sepele tapi aku belajar dari pengalaman tersebut kalau kita ridho dan iklas terhadap ketentuan Allah kepada kita. Allah pasti akan mengganti dengan yang lebih baik.
Terima kasih ya allah aku jadi belajar dari pengalaman ini.
Selalu Ridho dengan ketentuan Mu..

Remember the five simple rules to be happy:
1. Free your heart from hatred - Forgive.
2. Free your mind from worries - Most never happens.
3. Live simply and appreciate what you have.
4. Give more.
5. Expect less from people but more from God.

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger