Pages

Rabu, September 24, 2008

Mudik..Mudikk..(Medan I Coming)

Mulai kamis besok aku cuti, mau mudik ke medan nih critanya. Udah beberapa hari ini sibuk ngitung gaji. Biar liburan tenang ga di uber-uber ama orang-orang kalau gajinya belum masuk. Mudah2an di kantor aman2 aja. Ga ada problem. Aku titip kantor pada Mu ya Allah.

Persiapan mau mudik juga lumayan heboh, beli buku ke gramedia buat My Mom, ee ga taunya kemarin pulang dari gramedia blok M kejebak macet di Senopati.. Jalanan macet bgt dimana-mana. Si komo lewat ya? hehehe..


Yang pertama pengen aku ketemu adalah ponakanku Bang "Daffa DUt". Makin kurus atau udah gemuk ga dia sekarang? Mudah2an makin lucu dan ga makin bandel ya bang. MAsih suka ama Uncle Sam ga Bang? hehe



Dan hari ini My Friend " Diezzy" ultah.. Met Ultah ya bu dessy. I Hope Your Wish Will Come true..
Ntar aku tunggu traktirannya kalau aku maen ke bandung ya.. hehehe.. :)



dks


 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger