Pages

Jumat, September 05, 2008

MR. Ponijan (KungFU Panda Kah ?)


Aku punya temen namanya Mr ponijan, aku biasa manggilnya Mr. Poni hehehe..tapi yang punya nama ternyata ga terima dan complain.. yah udah akhirnya aku panggil dia Adek. Orangnya seneng makan, apalagi klo ditraktir pastinya seneng bgt tuh. Hobbynya sharing lagu buatku. Dan pernah kejadian memaksa aku untuk nerima sharing lagu india dari dia. Tapi aku reject sharing lagunya. Tak sudilah ya lagu india gitu loh. Maaf ya dek hehehe..


Selain itu hobbynya utak atik komputer dan web..bener ga dek? Punya banyak Fans..dan berniat buka fans club. Dan aku bruntung masuk dalam kategori 3 Besar. Allhamdullilah..


Buat hanafi Blog kamu juga bagus dek..jgn lupa target 2 kali khatam di bulan ramadhan ya..

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger