Pages

Jumat, September 05, 2008

BADAI TORNADO




Badai tornado melanda dufan. Suara-suara histeris dan menjerit terdengar sangat mengerikan. Ini bukan badai beneran lho. Tapi badai buatan hehe..Tornado adalah anjungan baru di Dunia Fantasi (Dufan). Bulan Juli kemarin aku dan kembaranku maen ke dufan dan ingin merasakan dahsyatnya naek tornado. Senin pagi kita udah berangkat dari rumah naek busway dari kampung melayu-dufan. Jam 10 kita sudah sampai di dufan. Anjungan yang pertama kali kami naiki adalah bianglala untuk pemanasan sambil melihat kota jakarta dari atas lalu dilanjutkan dengan kora-kora untuk menaikkan sedikit adrenalin. Setelah itu kami langsung menuju antrian TORNADO, ternyata antriannya lumayan panjang. Sambil mengantri kami melihat pemandangan bagaimana orang-orang yang naik menjerit karena di putar 360 derajat diatas ketinggian yang membuat kita takut seandainya tiba-tiba kita jatuh.



Dan sekarang giliranku naek ke tornado, tangan ku udah panas dingin, jantung berdebar kencang. Ragu antara penasaran ingin naik tapi plus takut. Tapi karena udah kadung tanggung sudah mengantri cukup lama mau ga mau aku harus naik tornado. Tas dan barang-barang yang dibawa harus dititipkan.



Aku dan sepupuku memilih untuk duduk di tengah. Petugas memeriksa seat belt semua peserta. Dan badai tornado pun dimulai. Kita langsung diputar di atas dan diayun2kan, ditunggingin, diayunkan, trus diputar lagi..pokoknya ga berhenti-henti menjerit deh. Dahsyat banget rasa. Aku sampai ga berani buka mata karena takut banget lihat ke bawah. Rasanya mau jatuh.




Akhirnya permainan tornado berakhir juga. Salut yang buat permainan ini. Obat menghilangkan stress dan menguji keberanian dan nyali kita. Kira-kira aku berani lagi ga ya naik tornado?? Wah kayaknya harus berpikir beribu kali deh..hehehe.. MY LIFE MY ADVENTURE...ciee iklan bgt..





0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger