Pages

Senin, September 15, 2008

Bubar Bareng Angkatan 97


Buka Bareng kali ini mungkin sedikit agak alot menentukan lokasi yang bisa memenuhi keinginan semua orang. Hingga detik terakhir malam minggu belum diputuskan acaranya bakal dibuat dimana. Akhirnya dengan sedikit putus asa kita memutuskan ngumpul di Citos. Dan tempatnya nyusul dan on spot di sana. Puihh..
Hari Minggu Jam 16.30 aku baru brangkat dari rumah, deg-degan juga kira-kira bakal nyampe sebelum magrib ga ya? Tahu sendiri Jakarta kalau dah libur dan lagi puasa begini macetnya luar biasa banget.
Ternyata aku nyampe di Citos 5 menit sebelum magrib aku langsung menuju Chutter Box yang ada di ujung lantai satu citos. Disana sudah ada Maya dan Lokot yang sudah membeli makanan untuk berbuka puasa. Allhamdulliah..Aku buka puasa dengan kue lapis, minuman yang dipesan belum datang, Jadi kita nunggu sambil ngobrol-ngobrol. Ternyata di depan mejanya Maya ada segerombolan artis. Aku terpaksa pindah duduk disebelah Maya untuk melihat artis-artis jakarta yang namanya aku lupa. Tapi wajahnya sih ga asing sering lihat di tv.. (Maaf may, jarang nonton sinetron sih hihihi.)
Setelah berbuka kita langsung pesen makanan, temen2 yang lain belum datang. Kata lokot lagi pada di jalan. Ya udah sambil nunggu aku mau sholat dulu ah di lantai bawah. Setelah selesai sholat ternyata sudah ada Bill Fauzi, Heni dan Lita. Wah ini wajah-wajah temen2ku yang udah nyaris 11 tahun aku tidak bertemu. Seneng bgt rasanya ketemu lagi. Dan mereka ga berubah sama sekali. Kecuali umur kali ya hehehe.

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger