Pages

Minggu, Maret 08, 2009

Senyum terindah buat temen-temenku yang berkerja keras...

Hai.. hai ketemu lg nih di blog tercinta..ada cerita apa ya minggu ini?? Hmm..let's see..Minggu ini di penuhi dengan kepusingan Audit Lap Keuangan Tahunan dan pembagian SPT PPh tahunan temen-temen kantor.. sebelumnya udah kena sindrom gejala kembung , perut rasanya mual-mual en sangat sensitif deh pokoknya plus uring-uringan. But, dapat hikmah nih dari stress dan sakit perut ini bahwa setiap masalah pasti bisa dihadapi dan dilewati dengan baik.
Alhamdullilah audit berjalan lancar, tinggal nunggu draftnya. Thanks buat temen-temenku yang sangat solid Mba Yu "rumdi yakaryo" yang selalu bekerja giat tak pernah kenal lelah dan tak pernah sedih kalau aku rada-rada cerewet dan Buat Adikku tersayang  Rina "Siti" yang sama "gilanya" sama mba rum..sabtu dan minggu masuk demi audit agar berjalan lancar. Semoga Allah membalas kerja keras kalian. Dan Edward Cullen jatuh cinta pada adiikku Siti hihihi..Dan maafin aku ya klo aku suka rada-rada galak pada kalian.Hiks.hiks..Apalah daya diriku tanpa kalian. Plus satu lagi nih cowok ganteng di keuangan yang namanya nyaris lupa disebut Pak Didi Juandi yang guanteng. Thank u so much babeh..


We're a Solid Team were ever had in this world...

Bekerjalah dengan cinta
Bekerjalah dengan ikhlas
Kerjaku, Ibadahku....

Maka apabila kamu telah selesai (dari suatu urusan), kerjakanlah dengan sunguh-sunguh urusan yang lain. Dan hanya kepada Allahlah hendaknya kamu berharap. (Alam Nasyarah; 7-8)

@dks

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger