Pages

Rabu, Januari 06, 2010

Bandung Journey and Reunion

Perjalanan ke Bandung kali ini aku lakukan dengan menumpang kereta api parahyangan. Sehari sebelumnya aku udah memesan tiket tetapi ternyata tiketnya sudah habis terjual. Alhamdullilah aku diajak Sari, mahasiswa IBS untuk berangkat bareng dengan teman-temannya dan kami bertiga duduk berhempitan di satu kursi di kelas bisnis tetapi perjalanan selama 3 jam tidak terasa dan lumayan menyenangkan karena kami berbincang-bincang penuh canda dan tawa.

Sampai di Stasiun Hall Bandung kami berpisah, aku menuju Supratman kostan yang telah aku tinggalkan hampir 5 tahun yang lalu. Kota Bandung memiliki banyak moment yang indah yang aku lalui disana. Begitu banyak perubahan yang terjadi, banyak bangunan mall, outlet, tempat makan, mini market , restaurant di sekitar kostku yang dahulu aku kost disana belum ada sekarang sudah ramai  yang membuat aku terkaget-kaget kalau sudah berkunjung ke Bandung.

Sampai di kostan aku bertemu dengan teh lilis. Teh lilis adalah saudara sepupu ibu kosku di Bandung. Sudah lama banget aku tidak bertemu dengan si teteh. Banyak cerita yang mengalir dari bibirnya. Cerita tentang temen-temen lama di kostan mengenai kabar terbaru dari mereka. Ah, kostan ku ini memang selalu punya banyak kenangan yang indah.

Tak lama aku juga mengkontak temen kostku yang cewek bernama Mba Ema. Aku udah janji dengannya kalau main ke Bandung akan menginap di  rumahnya di daerah Lembang. Akhirnya Mba Ema datang dari kampus Unisba tempat beliau mengajar. Perjalanan kami menuju Lembang lumayan tersendat karena banyak orang-orang yang juga berencana akan melewatkan pergantian tahun di sana dan suasana hujan menambah kepadatan jalan raya.

Sampai di rumah Mba Ema yang asri dan dingin kami melanjutkan bercerita sambil makan malam. Cerita tentang keluarga, teman , percintaan , kehidupan, dan lain-lain. Dan tak terasa kami telah meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun 2010.




Di awal tahun 2010 aku berada di Lembang, hari ini aku sudah punya jadwal akan bertemu dengan teman kuliahku, Lies yang datang dari Cirebon. Rencananya kami akan mengadakan reuni kecil-kecilan dengan beberapa teman yang sudah lama tidak bertemu.






0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger