Pages

Rabu, November 19, 2008

My Best "PO" Wedding

Sesuatu yang menurut kita baik, belum tentu baik menurut Allah.
Semua Aku kembalikan Pada Mu ya Allah..

Rabu pagi aku brangkat menuju kantor seperti biasa. Tapi kali ini aku ga tau kenapa suasana hatiku kok ga enak banget..Dalam perjalanan aku banyak-banyak istigfar..
Emang bulan November ini banyak pengalaman dan pelajaran yang terjadi. Mungkin ini yang membuat suasana hatiku jadi tidak menentu. Ketika aku menggantungkan harapan kepada manusia aku banyak kecewa..aku belajar untuk bergantung hanya pada Allah.
Except less from people but more From ALLAH
Sampai di kantor aku langsung menyalakan komputerku, aku cek imel terlebih dahulu. Cek hikmah di koran republika..lalu aku buka blogku untuk mengupload foto. Tiba-tiba aku menggerakkan mouse ke alamat blog temenku. Aku kaget setengah mati..Wah ada foto pre wedding disana..
Inna lillahi wainna lillahi rojiun..Semua datang dari Allah dan kembali kepada Allah..
Ada perasaan sedih sekaligus senang berkecamuk jadi satu..
Senang karena dia akan segera menikah..
Sedih karena apa ya??
Aku tidak mengerti..
Aku hanya bisa berdoa semoga kamu berbahagia ya Dek..
Semoga jadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah
Jadi imam yang baik bagi istri dan anak-anak mu ya..
Amienn..
From
Your Kak Din..
19 November 2008

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger