Pages

Rabu, November 12, 2008

Pesta Blogger 2008

Kemarin aku iseng-iseng googling cari-cari blog 100 terbaik, maksudnya ingin mengupdate blogku. Setelah klik sana sini trus mataku menangkap satu gambar yang lucu dan info yang menarik. Aku klik www.pestablogger.com. Pesta apa ya ini?? ternyata pesta blogger yang akan diaadakan tanggal 22 November ini di Auditorium Gedung BPPT di Jalan Thamrin Jam 10 Pagi.
Dengan tiket masuk hanya Rp. 50.000  akan mendapatkan snacks, lunch box, free-flow minuman selama acara berlangsung, dan goodie bag. Dan Hanya di batasi 1.000 peserta saja. Pendaftaran di tutup tanggal 17 November 2008. Ayooo buruan.. Jangan Sampai ketinggalan..hehe


   
Wah aku sangat tertarik  ingin ikutan. Langsung aku daftar deh. Setelah ngisi form pendaftaran. Aku kirim imel konfirmasi bahwa "saya akan hadir di PB 2008". Penasaran seperti apa ya pesta blogger ini???  Ternyata tema yang di pilih di  Pesta Blogger 2008 yaitu “Blogging for Society” yang menunjukkan bahwa blogger juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya.
 





Ternyata blogger punya tanggal istemewa juga yaitu tanggal 27 Oktober diperingati sebagai hari Blogger Nasional.




Dan pelaksanaan Pesta Blogger ini ternyata diumumkan pada Hari , Rabu, 22 Oktober 2008, ajang Pesta Blogger 2008 resmi diumumkan kepada khalayak melalui konferensi pers yang bertempat di Gd. BIP - Depkominfo RI pada pukul 2 siang tadi–yang dihadiri sekitar 44 jurnalis dari 39 media cetak, online, TV, dan radio. Wah-wah hebat juga ya..

Wah jadi penasaran nih menunggu tanggal 22 November...

Yippi Pesta Blogger..


Buat yang belum daftar ayoo buruan..tempat terbatas lho..










0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger