Pages

Minggu, April 04, 2010

Pulau Tidung..

Awal bulan April ini adalah waktu yang di tunggu-tunggu..Kenapa?? karena tepat tanggal 1 April adalah tanggal 31 tahun yang lalu aku dan kembaranku muncul di muka bumi ini. Terima kasih ya Allah, telah memberi aku u mur dan waktu untuk memperbaiki diri. Ucapan dan doa datang dari seluruh keluarga dan teman-teman. Alhamdullilah mereka masih peduli dan sayang dengan diriku. Terima kasih ya Allah, My Fam dan My Friend. Doanya yang datang bermacam-macam. tapi yang paling utama doa semoga aku segera bertemu dengan sang SOULMATE..Doakan saja semoga Allah segera mempertemukan aku dengan belahan jiwa yang aku cari selama ini. Sudah lelah juga sendiri dan berjuang untuk menggenapkan separuh agama tetapi tetap berprasangka baik dengan ketentuan Allah. 

Dan yang jadwal minggu ini kebenaran ketemu long weekend, hari jumat libur paskah. Aku diajak temen-temen Al Azhar pelesir ke Pulau Tidung. Pulau Tidung berada di kepulauan seribu. Peserta yang ikut adalah anak-anak Ruhul Jadid YISC Al Azhar. Terkumpul sebanyak peserta 11 orang. Jumat pagi jam 4 aku sudah bangun karena jam 6 pagi sudah harus ada di muara angke. Jam 5 pagi, mima udah nongol di rumahku lalu kami lanjut menjemput kiki di utan kayu. Dengan taksi kami langsung meluncur ke Muara Angke. Akhirnya jam 6 nyampe juga di pasar muara angke dan tidak telalu jauh di sebelah kanan pasar ada pom bensin Pertamina ternyata disanalah letak dermaga kapal yang akan membawa kami ke Pulau Tidung. Ternyata sudah banyak orang-orang yang berkelompok datang. Kami sempat khawatir juga dapat tempat ga ya ntar di dalam kapal.

Akhirnya dengan berdesak-desakan di dalam Kapal Motor Madina kami dapat tempat duduk juga. Aku sempat khawatir melihat suasana kapal yang penuh sesak. Apakah aman dengan jumlah penumpang yang berdesak-desakan seandainya cuaca tidak bersahabat, dan kami tidak dilengkapi dengan jaket pelampung. Bismillah mudah-mudahan selama dalam perjalanan aman-aman saja doaku.

Karena udah lama tidak naek kapal aku membawa bekal obat antimo supaya tidak mabok laut di perjalanan. Efek dari minum antimo adalah membuat aku jadi ngantuk, jadi selama perjalanan aku kebanyakan tidur walaupun posisi dudukku tidak nyaman. Perjalanan selama 3 jam lumayan membuat bosan juga. Tapi akhirnya kami tiba juga di Pulau Tidung jam 10 siang..Welcome To Tidung Island..


to be continued..

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger