Pages

Kamis, Maret 25, 2010

Wednesday Suprise

Apakah kamu senang kejutan?? Ada beberapa yang menjawab senang dan ada juga yang tidak senang. "Tergantung suprise apa dulu. Kalau membahagiakan pasti senang." Jawab seorang teman.

Rabu pagi aku dan teman-teman kantor mendapat suprise. Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba Kiki teman kantorku membagikan kami suatu surat undangan berwarna krem. Hampir semua orang kaget, "kiki mau nikah?? kiki reskianti?? kok bisa?? salah kali, namanya sama kali. beragam pertanyaan silih berganti dari teman-temanku.

Wajar sekali teman-teman pada kaget dan surprise karena selama ini kiki tidak pernah cerita ke kita semua kalau dalam waktu dekat ini dia akan menggenapkan separuh agama. Bahkan ke teman-teman satu bagian yang selama ini sangat dekat, kiki juga tidak bercerita. Begitu rapi dia menutupi hari bahagianya itu. Bahkan sebelum cuti dia sempat menelponku. "Mba dina kemarin waktu liburan ke Bali isi form cutinya keterangannya tempat liburnya harus diisi ya? tanya kiki kepadaku. "Iya dong kiki. Emang kiki mau liburan ke mana??" tanyaku kepadanya.. " Ga sih pengen istirahat aja di rumah." Jawabnya.

Pertanyaan mengenai form cuti mengelitik di benakku, kiki mau liburan kemana nih?? kok pake rahasia banget sih?? terus kalau ga liburan kenapa sampai 3 hari dia cuti dirumah tidak kemana-kemana. Beberapa kali aku bertanya kepada kiki, tetapi kiki tetap bungkam.

Jawaban itu terjawab pada hari rabu pagi. Pak Yanto mendapat tugas dari kiki untuk membagikan undangan yang sudah dia siapkan diruangan kerjanya. Pak Yanto tidak kalah suprise juga. Saat mendapat suprise ini perasaanku bercampur aduk antara kaget, senang plus marah. Senang karena temanku yang imut ini akan menikah dan marah kenapa selama ini kita tidak tahu ternyata diam-diam kiki sudah dilamar dan sedang mempersiapakan hari bersejarah dalam hidupnya. Waktu chat dengan kiki di Facebook aku bilang bahwa kiki itu nakal dan sangat menjengkelin karena membuat kita terbengong-bengong dengan undangan yang sangat tiba-tiba itu. "Aku pengen buat suprise."Jawabnya.

Seperti kiki telah sukses membuat kejutan buat temen-temen satu IBS. Doaku menyertaimu teman, semoga pernikahanmu berjalan dengan lancar.

Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu
serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan“.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Mba Diee

Wowww Subhanallah mba die, baiiikkk bgt sehhhh mau menuangkan story pre wed ku di blog mu .... But any way bus way ttp jangan marah ya mba kan berita gembiraa....mba juga pasti bahagia jg kn dengernya....cedihh deh mba di gk bsa dateng tp namanya musibah kan hanya Allah yg tau. Still yakin mba pasti doain aku dr jauh wlw gk bsa dateng n thx 4 morning call on D-Daynya ya... Alhamdulillah aku inget mba & mBa rum pas Akad, moga terijabah ya...Amienn Jazakillah Khoir ya Mba... always be my beloved sister ya mba ...
Wassalamu'alaikum Wr Wb

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger