Pages

Senin, Januari 30, 2012

Monday Morning Tweet..(Audit Januari 2012)

Seorang sahabat Nabi Muhammad SAW bertanya Ya Rasullah, pesankan sesuatu kepadaku yang kana berguna bagi diriku disisi Allah SWT, berikut ini ada 3 pesan :


1.Perbanyaklah mengingat kematian maka kamu akan terhibur dari kelelahan dunia.
2.Hendaklah kamu bersyukur, karena sesungguhnya bersyukur akan menambah kenikmatan
4. Perbanyaklah Doa, sesungguhnya kamu TIDAK akan mengetahui kapan doamu akan terkabul. (HR. Thabrani)

Wa..sudah ga terasa bulan Januari 2012 akan segera berlalu. Mari review bulan ini aku mengalami apa saja.
Bulan Januari ini ada 3 temenku yang menikah yaitu :
1. 8 Januari 2012 Maulin menikah di Pati

2. 14 Januari 2012 Ican temen yang aku kenal dari komunitas di Bandung menikah di Bidakara Jakarta


3. 14 Januari 2012 Ossi temen kantorku menikah di daerah Cibubur.


Barakalahu teman-temanku..semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrahmah. Amin


Lalu, diawal Januari seperti biasa kantorku di Audit Laporan Keuangan. Kepusingan dan kerjaan menumpuk pasti sudah tidak bisa dihindarkan. But point yang selalu aku ingat bahwa ini masih audit manusia, gimana nanti audit malaikat terhadap semua perbuatan kita selama hidup? Mengingat hal ini  membuatku merinding dan menangis ingat dosa dan khilaf yang aku buat selama ini. Menghitung-hitung diri sebelum ajal menjemput apakah kita layak untuk mencium wangi surgaNya atau merasakan panasnya api neraka karena dosa-dosa kita selama ini. Mari mengAUDIT diri kita sendiri.

Rencana tanggal 22 dan 23 Januari sebenarnya aku dan temen-temen kantor akan ke Pulau Tidung, tetapi karena cuaca lagi tidak bersahabat maka kami jadi batal berangkat. Pada tanggal 22 Januari 2012 aku sempatkan mampir ke pameran WiraUSahaMandiri di JCC. Dapat ilmu di sana dari pembicara Yoris..Qoute yang aku ingat bahwa Entrepreneur bukan menciptakan lapangan pekerjaan tetapi Entrepreneur creates Entrepreneur. Dan kalau kita pekerja sambil berwirausaha selalu punya alasan bahwa  saat hari libur kita menyatakan bahwa kita akan capek bila hari tersebut kita sambil berusaha berarti menjadi Entrepeneur bukan passion kita. Karena kalau sudah passion pasti tidak mengenal kata capek dll. Wih jadi sedikit tersentil. hehe.. Life with your passion..


0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger