Pages

Rabu, Desember 10, 2008

Trip Yogya Part II (Hari Kedua)

Hari kedua Plan kita adalah maen ke pantai. Kita mengunjungi Pantai Baron, Pantai Sundak, dan beberapa pantai. Dan pamungkasnya adalah pantai Parang Tritis. Di pantai baron kita makan siang dengan menu makanan laut alias seafood. Kita memesan udang, ikan bawal dan kepiting dan yag paling buat kaget adalah harga makanannya murah bangets..Kita bersepuluh hanya bayar sekitar Rp. 180.000 udah makan sepuas2nya dan enak2 seperti itu. Kalau di Jakarta mana mungkin bisa semurah itu.



Di parang tritis kita habiskan waktu sambil menunggu sun set. Wow subhanallah pemandangannya indah banget. Jadi betah banget duduk sambil memandang sun set di parang tritis.





Setelah puas memandang sun set rombongan dibawa oleh Hadi menuju Bakmi Mbah Mo yang ada di daerah Code Bantul..Wah jadi inget kamu dek di bantul..


Setelah kenyang kita kembali menuju Yogya, dan tujuan trip selanjutnya adalah Alun-Alun Kidul. Semua pada penasaran ingin mencoba jalan lurus dengan mata tertutup melalui Pohon Beringin Kembar. Aku coba beberapa kali tetapi ga berhasil. Yang sukses adalah Maya temenku. Hanya dua kali mencoba dia bisa berjalan lurus, kalau berhasil katanya semua kenginan kita akan terwujud. Dan maya mengingkan segera mendapatkan pekerjaan baru. Klo ini ga ada yang jamin kebenarannya. Trus di Alun-Alun kidul maya naksir seorang cowok yang katanya mirip Darius Sinatria. Dan kita panas-panasin maya untuk kenalan dengan cowok tersebut. Maya langsung menuliskan nomor HP nya disebuah kertas, karena ga ada yang mau jadi relawan untuk memberikan kertas itu ke cowok cakep tersebut aku ikhlas deh jadi korban menyerahkan kertas itu ke cowok cakep itu. Dan respon cowok tersebut lumayan baik.

Setelah memberikan nomor HP maya ke cowok cakep tersebut kami meninggalkan Alun-Alun Kidul menuju trip berikutnya yaitu makan GUDEG padahal perut masih kenyang banget. Dan ternyata disana ada Live Music nya..Aku request lagu Kla Project "Yogyakarta".


Setelah kenyang perjalanan dilanjutkan dengan membeli oleh-oleh khas yogya yaitu Bakpia Pathuk 25. Aku borong oleh-oleh untuk dirumah dan temen2 kantorku.

Puas memborong bakpia perjalanan dilanjutkan dengan sesion foto di stasiun tugu, padahal badanku udah capeekk banget..tapi untuk foto-foto harus tetap semangat. hehe..waktu sudah menunjukkan jam sepuluh malam dan nurul sudah ditunggu oleh temennya dari Solo waktunya kita untuk balik ke Hotel..


 
                                                                        

Hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan...

tobe continued

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger