Pages

Sabtu, Juni 05, 2010

Just You and Me at Zoo

Sabtu siang, aku udah berada di dalam kopaja 612. Mau kemanakah gerangan diriku siang begini?? RAGUNAN ZOO off course..Kopaja 612 angkutan berwarna hijau ini adalah angkutan jurusan Kp. Melayu - Ragunan. Dengan hanya membayar Rp. 2.000 dengan menempuh sekitar 1.15 jam aku sudah tiba di Ragunan. Ini adalah kali pertama aku berkunjung ke rumah "saudara-saudara" di kebon binatang Ragunan. Aku langsung menuju kasir untuk membeli tiket. Dan sedikit suprise ternyata eh ternyata harga tiket masuk untuk dewasa hanya Rp. 4.000 murah banget ya. Sebelum keliling aku sempat terlebih dahulu untuk sholat zuhur di Mushola yang ada disana.

Aku masuk dari pintu masuk barat, masuk ke dalam agak sedikit binggung dan linggung karena ga tau harus mulai jalan-jalan kemana dulu. Banyak orang-orang yang datang dengan rombongan anak-anak sekolah, keluarga, teman or pasangan yang lagi memadu kasih. Dan aku datang hanya sendiri. Yup sendiri..Tapi sangat menikmati perjalananku ini. Aku ikutin saja jalan-jalan yang diikuti oleh rombongan. Tujuan pertama ku adalah melihat zebra.




Puas melihat zebra aku lanjutkan perjalanan melihat kandang-kandang yang lainnya. Sedih juga melihat mereka terampas kebebasannya di dalam kandang. Ada beberapa binatang seperti harimau, beruang yang kelihatannya tidak sehat 



 

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger