Pages

Sabtu, Desember 18, 2010

Teman-Teman Pasca IBS

Hari ini aku dan teman-teman akan mengikuti ujian mid semester. Minggu lalu kita sempat belajar bareng di kampus, kita belajar bareng mata kuliah Corporate Finance. Mata kuliah yang banyak hitungannya yang bikin pusing. 

Sebelumnya tidak terbayang olehku akan kuliah lagi dalam tahun ini. Tahun 2008 aku pernah berniat untuk melanjutkan kuliah S2 di Universitas Indonesia dan berencana mengambil Magister Akuntansi. Tetapi karena tes dan biaya kuliah di UI sangat mahal terpaksa niat tersebut tertunda. 

Ternyata kalau Allah sudah berkehendak ternyata tidak ada yang bisa menolak. Akhirnya aku kuliah di kampus tempatku berkerja mengambil jurusan Magister Manajemen. Karena Program Pasca di IBS baru dibuka mahasiswa yang ada hanya sekitar 9 orang. Yang menarik teman-temanku ini sangat unik. Sehingga walaupun hanya 9 orang tetapi kami lumayan kompak satu dengan yang lainnya.

  • Dokter Leo, kata septi julukannya adalah Dokter Stress. Walau dia seorang dokter tetapi dia dapat mengikuti pelajaran ekonomi dengan cepat. Mempunyai semangat belajar yang tinggi, ramah dan gaul habis.
  • Om Silas, Direktur BPR yang selalu heboh minta diajarin dan pusing membaca teks book berbahasa Inggris. Meski umurnya sudah kepala lima masih tetap ingin belajar. Dan semangat belajarnya lumayan tinggi walau saat ujian sangat berisik minta jawaban.
  • Mas Yudi, Repot Analis Bank DBS sedikit kalem tapi aslinya kocak dan cuek habis. Tugas presentasi bisa dikerjakan hanya dalam waktu 15 menit dan presentasinya sangat bagus. Salut deh..
  • Desca, kalau di Group BBM nama kesayangannya adalah si Imoet..Walaupun secara fisik dia ga imut badannya Desca lumayan tinggi dan selalu digodain kalau Desca ada apa-apa dengan Firell.
  • Firell, Karyawan Bank DKI, satu-satunya lulusan IBS yang masih pengen melanjutkan kuliah di IBS, gayanya cuek tetapi anaknya lumayan pinter. 
  • Septi, Karyawati Commenwealth Bank, selalu datang telat ke kampus karena kantornya lumayan jauh di Pluit. Tetapi memiliki semangat belajar yang tinggi meskipun dia lulusan Pertanian UniBraw.
  • Angga, Karyawan Prudential, Sangat kalem dan pendiam. Tetapi lumayan pintar.
  • Nita, Guru Bimbel, Kuliah sering bolos, kadang ada kadang menghilang. Lulusan sastra UI.

Itulah teman-teman baruku di Pasca, semoga kita bisa menyelesaikan perjuangan ini sampai akhir dengan semangat yang tinggi. Meski kita disibukkan dengan pekerjaan di kantor dan kemampuan membagi waktu antara belajar dan bekerja.
Cayooo... Kita BISA!!!!!!

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger