Pages

Rabu, Januari 26, 2011

Tak Bisa Ke Lain Hati

PS. I Love U..

Lima tahun lalu kita berkenalan. Perkenalan jarak jauh, kau di negara nah jauh di dataran tanah suci dan aku berada di kota yang terdapat menara monas. Jarak ternyata tidak menghalangi kita berkenalan, Allah telah menggerakkan hati temanku untuk mengenalku pada mu. MS..Begitu kadang aku menyebut namamu. MS adalah singkatan namamu yang sangat bagus. Terdiri dari dua kata, kata pertama adalah nama nabi terakhir yang diutus ke dunia oleh Allah, dan kata kedua adalah mencerminkan pribadi seorang muslim yang taat kepadaNya

Berkenalan dengan mu jugalah yang menggerakkan hatiku untuk menutup auratku. Akibat desakan mu dan petuahmu aku tanpa ragu segera melaksannakan niat yang telah tertunda selama ini. Kau berkata padaku, "Jika itu niat baik kenapa harus ditunda-tunda, tidak akan mencium pintu surga jika orang yang tidak menutup auratnya." Dan bertepatan dengan ultahku akhirnya aku menutup auratku.

Berkenalan dengan mu aku lebih mengenal diriku sebenarnya. Terkadang tidak gampang menghadapi sikapmu yang begitu penuh emosional. dan  tingkat egomu sebagai pria yang cukup tinggi Tingkat kesabaran ku waktu itu juga masih sangat minim. Seringkali kita habiskan dengan pertengkarann. Sebentar baik sebentar ribut...

Akhirnya kita bertemu di kota yang selalu menjadi biang macet. Pertemuan yang menimbulkan ketakutan bagiku. Karena sifat keegoanmu yang tidak bisa diajak kompromi. Akhirnya aku memutuskan untuk menyudahi semuanya.

Tapi sepertinya kau tidak menyerah...
#2007...kau masih menelpon ke kantorku...aku tidak mau menerima telponmu.

#2008..sesekali menyapaku di YM...jawaban ku ketus...cuek habis..

#2009...menelponku di HP dan chit chat di YM...just friend tak apalah..berlalu lagi karena egomu kambuh lagi..

#2010..YM-an, menelpon ke HP..

Tanya hatiku..Ada apa denganmu???...
Tak bisa pindah ke lain hatikah???
waktu terus berjalan tetapi kau selalu muncul..
Biar waktu yang akan menjawabnya...
it's true love or just you're feel lonely??


0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger