Pages

Minggu, Januari 02, 2011

My First Posting @ 2011

Happy New Year 2011...

Posting ini adalah posting pertamaku di tahun 2011. Pergantian tahun ini aku habiskan hanya di rumah saja. Ga keren banget ya..uhuyyy.. Emang lagi ga ada ide jalan-jalan kemana-mana dan kantong sedikit kurus. qiqi Jadi yah just stay at home

Bertepatan tanggal 1 Januari 2011, Alia dan Mario sepupuku di karuniai anak cewek yang cantik dengan berat 3 kg dan panjang 47 cm. Namanya Rhea Amira Lubis. Semoga menjadi anak yang sholehah, cantik, pinter dan menjadi kebanggaan keluarga. Amin..



Resolusi Tahun 2011

Ga terlalu ribet dan complicated...hanya 3 point tapi sangat bermakna..


  • Eat dicoret karena aku ga hobi makan, Travelling, nah ini dia hobiku. Jalan2..tahun 2011 sudah ada 3 tiket perjalanan menantiku..Ga sabar deh dah gatal kakiku pengen jalan-jalan.
  • Pray, meningkatkan ibadah yang lebih baik lagi. Tahun 2010 ibadahku rasanya makin jauh dan ga fokus..Ga pengen menjadi orang yang merugi. Barang siapa yang hari ini sama dengan hari kemarin merugi, dan Barang siapa yang hari ini lebih baik dari kemarin adalah orang yang beruntung.
  • Love, Pengen nikah menggenapkan separuh agama. Resolusi yang tiap tahun selalu ada dan belum terealisasi. I hope this year will be complete. Amin
    Setelah resolusi ditetapkan, waktunya untuk dilaksanakan. I'm Ready....

    1 komentar:

    Hestiarna mengatakan...

    tuker link yuk http://www.dolarmengalir.co.cc

     

    (c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger