Pages

Rabu, Juni 10, 2009

First My Wednesday Letter

Hari Rabu ini adalah hari rabu pertama aku akan menuliskan surat "Wednesday Letter for me". Dalam isi surat ini bisa berbagai macam topik yang di ceritakan. Dari Pengalaman hidupku hari Rabu pernah menjadi moment yang sedih buat ku, ini terjadi kira-kira di akhir tahun 2008 lalu. Harapanku tidak sesuai dengan kenyataan. Hal ini Membuatku sangat sedih sekali. Tapi inilah jawaban dari doa-doa setiap malam kepada Mu ya Rab. Dan aku tidak ingin menjadikan hari rabu adalah sebagai hari sial atau bukan hari yang baik. Karena pada dasarnya setiap hari adalah baik.

Hari Rabu ini aku mulai beraktivitas seperti biasa. Pagi jam 7 aku berangkat ke kantor diantar oleh mas ojek ku yang setia menemani hampir 4 tahun mengantar dan menjemputku dari rumah sampai kantor.Saat berangkat ke kantor tadi pagi, aku mampir dulu di ATM Bank Mandiri di sekitar daerah Bangka untuk mengambil sejumlah uang untuk membayar tagihan. Sampai di ATM Aku masukin pin atm, pilih jumlah uang yang diinginkan. Setelah uang keluar aku menghitung uang yang ada. Mungkin karena aku terlalu lama menghitung uang , kartu ATM ku tertelan di dalam mesin ATM. Waduh panic deh jadinya.Aku putuskan akan melapor ke Bank Mandiri Kemang setelah sampai di kantor nanti. Di kepalaku udah kebayang bakal repot banget ngurus surat ke polisi agar pihak bank dapat membuat ATM ku yang baru.

Siangnya, aku bersama Mba Rum dan Rina beramai-ramai menyerbu Bank Mandiri.
Aku langsung mengambil nomor antri di Customer Service, ternyata tidak terlalu banyak yang ngantri.Syukurlah dalam hatiku. Di Customer Service, aku baru tahu ternyata tidak sulit mengurus kartu ATM yang tertelan mesin ATM. Hanya membawa buku tabungan, KTP dan membuat surat pernyataan di atas materai.Alhamdullilah. Ternyata ada 3 jenis kartu ATM terbaru yaitu tipe silver, gold dan platinum. Aku memilih type yang Gold yang batas maksimum penarikan uangnya perhari sejumlah 10 juta. Padahal dalam hati bertanya-tanya emang punya saldo sebanyak itu hehehe..

Alhamdullilah, dari pengalaman diatas kesimpulan yang aku ambil. Dalam menghadapi masalah respon pertama adalah ikhlas dan mengembalikan hal yang terjadi pada kita kepada Sang Khalik. Lalu bersikap positif dan segera mencari jalan keluar terhadap masalah yang terjadi.

Be positif and Be Calm..

Hari ini juga ada tulisan temen yang sedikit menggangu. But I Always Pray for you My Friend. I Hope you success in your new bussiness.

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger