Pages

Selasa, Juni 02, 2009

L-O-V-E

Membahas satu kata ini tidak akan pernah ada habisnya..Banyak para penyanyi, penyair dan seniman yang lain yang menjadikan tema ini sebagai  karyanya.  L-O-V-E..hmm..buatku  sulit untuk mendeskripsikannya.


L is for the way you look at me

O is for the only one I see

V is very, very extraordinary

E is even more than anyone that you adore can



Penuh liku untuk menemukan Nya sampai saat ini..
Tapi aku yakin suatu saat aku akan menemukan cinta sejatiku..
Pada Cinta Mu Ya Rab..
Ar Rahman Ar Rahim
 
Jangan Kau hilangkan rasa cintaku kepada Mu Rab..
Jangan Kau biarkan kesibukan duniaku melupakan diriMu..
Jangan buat aku lengah untuk selalu menyebut nama indah Mu di setiap detak jantungku..
Izinkan Setiap saat aku selalu mengingatMu
Baik dalam keadaan Lapang dan Sempit
karena aku tak sanggup hidup tanpa Ridho dan kasih sayang Mu

@ My Bed Room...

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger