Pages

Rabu, Juni 17, 2009

Wednesday Letter 17 June 2009

Minggu ini suasana kantor sangat tenang dan damai sekali karena anak-anak IBS sudah mulai liburan semester sampai akhir bulan Agustus. Anak-anak angkatan 2008 dan para dosen juga sudah berangkat magang mulai hari senin lalu. Suasana kampus sangat sepi dari kegiatan perkuliahan. Di kantor hanya ada pimpinan dan staf administrasi dan 1 dosen Pak Fajar yang tidak ikut magang karena akan menikah hari Sabtu ini. Wah suasana begini jarang sekali terjadi. Biasanya aku dan temen-temen keuangan baru pulang dari kampus jam 6.30 atau jam 7.00 malam, minggu ini kami bisa pulang normal jam 4.30. Serasa mimpi deh xixixi..
Karena bisa pulang cepat, aku berniat mampir ke Perpustakaan Umum DKI di daerah Kuningan. Dengan di antar mas ojekku yang setia aku menuju ke sana. Selama perjalanan cuaca emang sudah mendung. Tapi karena keinginan sudah bulat pengen pinjam buku, aku tetap melanjutkan perjalanan. Di tengah jalan kita kehujanan. Untungnya kita sudah nyaris sampai perpustakaan jadi tidak terlalu basah kehujanan.

Sampai disana aku langsung menuju lift dan menuju lantai 7 dimana perpustakaan berada. Suasana perpustakaan sangat sepi. Hanya ada beberapa petugas dan pengunjung yang sedang membaca dan pengunjung yang lagi berinternet ria. Aku langsung menuju rak buku novel. emang dari awal niatnya aku ingin meminjam buku novel pop alias chicklit karena emang lagi ga terlalu berminat membaca novel yang berat-berat. Setelah berkeliling-keling aku memutuskan untuk meminjam buku chicklit dan chicken soup. Hanya boleh meminjam 2 buah buku untuk 2 minggu. Yah, lumayan buat refreshing. Work Hard Play Hard..Jalan-jalan ke perpustakaan. Next, aku berniat jadi anggota perpustakaan nasional yang ada di daerah matraman. Pastinya disana memiliki koleksi buku yang sangat lengkap.


Send a Teddy Gram at BlingPixie.com

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger