Pages

Sabtu, Desember 01, 2012

Dedeku

Dedeku sekarang uda kelihatan galak . Galaknya sih untuk yang baik. Contoh klo aku baru pulang dari kantor kecapean pasti dia uda ribut nyuruh aku mandi. Alasannya karena jangan mandi terlalu malam dan dia ga suka deket deket orang bau asem haha..trus waktu aku nginep di kosan Rina karena uda kemaleman pulang dari kantor dia juga complain jangan dibiasakan nginep dikosan temen kenapa ga pulang ke rumah tante aja atau minta dijemput ama oki. Fuih dede ga tau gmana klo di Jakarta klo habis hujan pasti banjir dan macet jadi lebih baik nebeng dikosan rina daripada pulang. Trus dede juga pernah nasehatin aku supaya klo makan itu dijaga ga boleh makan gorengan dan sering makan makanan bersantan. Dari semua larangan dan nasehatnya bagus berarti dia sayang ama aku. Walau kadang akunya sering bandel. Hihi..Thanks atas perhatiannya  ya dede :-)  

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger