Pages

Kamis, Juli 11, 2013

2 Ramadhan


Boneka Felt Balerina


           Halo ini adalah kreasi DIY ku di Ramadhan kedua, dan target hari pertama telah tercapai diantaranya memasak tumis tahu dan sawi, menjahit baju (walaupun aku hanya membongkar jahitan baju yg belum rapi). Dengan tenaga sisa yang aku punya kemarin malam aku mempersiapkan bahan-bahan makanan yang akan dimasak supaya besok paginya tinggal  ditumis semua bumbu dan memasukkan bahan-bahan lainnya.Jadi ga terlalu terburu2 masaknya.
          Jadi intinya management waktu itu sangat penting. Pagi-pagi sebelum berangkat kerja aku menyiapkan bahan kerajinan yang akan aku bawa ke kantor untuk menyelesaikan boneka Felt balerinaku. Traddaaa.. inilah hasil kreasiku. Aslinya belum terlalu rapi, tapi aku yakin dengan semakin banyak jam terbang maka hasilnya akan semakin ok. Segala sesuatu klo ditekuni pasti akan menghasilkan yang optimal.. Jadi tetap terus semangat dan tetap creative. Cayooo dinaaa..Wujudkan mimpimu untuk memiliki usaha CRAFT..

                 Target hari kedua adalah :
  1. Membuat pancake
  2. Menjahit baju
  3. Sedekah
  4. Membaca tafsir quran
  5. Menanam tanaman

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger