Pages

Rabu, Juli 10, 2013

1 Ramadhan

Alhamdullilah hari ini adalah hari pertama puasa Ramadhan, Ramadhanku yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini aku akan menjalani Ramadhan dengan suamiku tersayang, Walaupun suamiku berada di Cilegon dan aku berada di Pamulang tapi rasanya uda berbeda. Karena tahun ini aku berpuasa dengan belahan jiwaku. Kebeneran awal puasa ini aku lagi kedatangan tamu jadi tidak ikut sahur dan tentunya puasa. Pagi-pagi aku BBM mas untuk mengingatkan sahur, ada rasa sedih dengan kondisi kami yang berjauhan. Tapi untung ada teknologi yang bisa mendekatkan kami.

By the way aku tidak mau melewatkan Ramadhan ini berlalu begitu saja, jadi harus buat target-target meningkatkan ibadah, qatam quran, sholat malam, belajar masak, dan mengerjakan hobbi DIYku. Mari kita susunan target tersebut :

1. Sholat Malam tiap hari
2. Qatam quran 1 juz tiap hari
3. Sedekah tiap hari
4. Masak makanan berbuka dan sahur tiap hari
5. Itikaf malam terakhir ramadhan
6. Update Blog tiap hari cerita ttg kegiatan ramadhan
7. Buat baju sendiri
8. Buat DIY tiap hari kyknya ga mungkin ya??


Semoga berhasil yaaa..doakan saya hehe

Target puasa hari 1
1. Sedekah
2. Masak tumis tahu dan sawi
3. Minuman Timun serut
4. Jahit baju

(Smoga Allah memberikan extra energi) Amin....

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger