Pages

Minggu, Juli 21, 2013

12 Ramadhan

             Hari ini bertepatan ulang bulan pernikahan kami yang ketiga. Dan yang inget ulang bulan ke 3 ini adalah suamiku tersayang. Kemarin waktu mijit suamiku tiba-tiba si mas nanya hari ini tanggal berapa ya de? hari ini tanggal 21 lho katanya,  Ya 3 bulan yang lalu kami resmi jadi suami istri. Terharu juga si mas yg ingat tanggal pernikahan kami. Muach buat suamiku sayang dan thanks banget juga buat mas yang kemarin mijitin badanku yang masuk angin. Dan yang bikin aku suprise saat nyampe di cilegon aku di jemput oleh ibu mertua dan ponakan si mas. Rasanya kesedihan tidak ikut buka puasa bareng ama temen MM terhapuskan. Perhatian keluarga mas begitu tulus hiks. Aku dibawakan bakwan goreng buatan mamak. Makasih ya mamak..:-) Dan malamnya aku ikutan taraweh bareng mas dan family 100. How lucky I am ya Allah.Dan malamnya aku dapat BBM dari ustad abu marwah yang isinya 

"Setiap jerih payah sitri dirumah sama nilainya dengan jerih payah suami di medan jihad " (HR Bukhari dan Muslim), Apabila seorang wanita (istri) menjaga shalat lima waktu, berpuasa pada bulannya, menjaga kehormatannya dan mentaati suaminya niscaya dia akan masuk surga dari pintu mana saja yang dia inginkan. (HR Ahmad dan Ibnu Hibban)


Waa rasanya galau hari ini terjawab sudah..Terima kasih ya Rabb.. :)

Trus si mamak juga heboh ngajak aku jalan-jalan di PCI berburu takjil dan malamnya kami ditraktir nasi goreng dan pulangnya aku dibekalin makanan untuk sahur.. Ya Allah beruntung banget aku punya ibu mertua yang baik. I Love you mamak..*kiss kiss

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger