Pages

Senin, Juli 15, 2013

5 Ramadhan


Hari ini bertepatan dengan hari minggu, dan pagi ini  aku sahur bareng pertama kali dengan si mas. Pagi-pagi aku udah bangun menyiapkan menu sahur buat suamiku tersayang, menunya adalah soto kudus, telur sambel, ikan teri sambel (dibawakan oleh ibu mertua) dan buahnya pepaya.  Setelah semua menu makanan selesai jam 4 aku bangunkan suamiku untuk sahur. Seneng rasanya menemani suamiku bersantap sahur. Rasa yang berbeda dengan puasa ramadhan sebelumnya tahun ini aku menjalani puasa dengan suami tercinta. Alhamdullilah ya Rabb :-)

Karena hari ini hari libur maka selesai sholat subuh otomatis bisa tidur sampai siang, dan tidak harus pagi-pagi berkutat di dapur menyiapkan sarapan. Setelah berbenah rumah saatnya mengerjakan DIY. Dan  si masku juga lagi bobok aku bisa dengan leluasa mengerjakan hobiku. kemarin aku lihat di foto profilenya debi temenku ada foto bros lucu yang terbuat dari kain. Langsung kepalaku berkreasi seperti tidak terlalu susah membuat bros seperti yang ada di foto debi. Nah ini dia bahan-bahan yang dibutuhkan :

1. Kain Katun bermotif bunga 
2. Kancing
3. Benang
4. gunting
5. Pattern bulat
6. Dakron

Bahan-Bahan 

Hasil Akhir


Suamiku tertidur lelap sambil memegang HP :-*

Dan sore ini kami akan pergi mengunjungi tante dan omku sekalian berbuka puasa disana, habis sholat ashar kami langung meluncur menuju rumah tanteku dengan mengendarai si "merah" yang baru kami beli. Dan diperjalanan si "merah" ternyata masih goyang dan ada bau terbakar yang ga tau keluar dari mana bau tersebut. Agak sedikit deg-deg2a. Dan Alhamdullilah sebelum magrib kami akhirnya sampai juga dirumah tanteku...Fiuhh...

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger