Pages

Sabtu, Juli 20, 2013

11 Ramadhan


Galau..

Itu yang aku alami hari ini. sabtu ini temen MMku ngadain bukber di rumah desca . Ini adalah ketiga kalinya bukber dirumah desca. Dan heboh nanyain ada bukber tahun ini aku sendiri yang ngomporin temen-temen di twitter. Aku uda minta ijin ke suamiku boleh ga klo aku ikutan bukber dan si mas memberi ijin. Sayangnya hari minggu ini suamiku harus lembur jadi ga bisa pulang. Awalnya aku berpikir hari sabtu aku ikutan bukber dan hari minggu aku baru ke cilegon dan malamnya balik lagi ke pamulang. Semakin dekat hari sabtu aku mendadak galau. Masak aku happy-hanppy dengan teman-temanku sementara suamiku ada di Cilegon. Dan ini ada buka puasa pertama aku bareng suami karena waktu mas pulang kemarin aku tidak puasa. Perasaan berkecamuk dihatiku. pilih teman atau suami?: :-(

Ternyata sebelum menikah aku blum memikirkan dan menyadari bahwa kita sebagai wanita atau istri adalah hak suami. Dan jatah waktu kita berkumpul dengan teman-teman otomatis akan berkurang karena ada tanggung jawab baru yang harus dilakoni yaitu melayani suami. Dan baru hari ini aku menyadari hal itu. Pantes saja teman-temanku yang sudah menikah sudah sedikit yang nongol diacara kumpul-kumpul atau reunian. Karena ada tanggung jawab utama yang harus mereka dahulukan dibanding hahihi dengan teman-temannya yang lain. Kebayang ntar klo uda punya si kecil ya. It's different being single or married..Privilege with Responsibility..:-)

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger