Pages

Jumat, Januari 18, 2013

Booked!


Yes! Alhamdullilah aku baru aja booked tiket pesawat Tiger Jakarta Medan seharga 561.000 untuk penerbangan tanggal 1 Maret dan balik ke Jakarta tgl 4 Maret 2013. Jadi ceritanya perginya bayar pulangnya gratis tis.. Info promo ini aku dapatkan dari  Ita temen pengajian di Al Azhar yang pagi pagi YM aku nanya wisata apa yang bagus di Medan karena ita diajakin temennya travelling ke Medan. Dan rasanya Aku udah lama banget tidak hunting tiket pesawat murah. Berhubung lagi prihatin dengan tabungan.(tutup mata lihat saldonya). Dan tujuanku pulang ke Medan adalah untuk jiarah ke makam papa sebelum aku nikah dan sekaligus pengen ketemuan ama Isna dan Novi (reunian nih critanya plus mau ngundang temen2ku ini)

Aku belum pernah naek pesawat harimau ini, tapi dari beberapa info memang kualitas pelayanannya belum memadai , sering delay dan contact servicenya juga susah untuk dihubungi apa karena pesawat low cost pelayanan jadi low service. Tetapi Airasia juga pernah mengalami hal ini waktu awal-awal penerbangan perdananya, tapi lambat laun servicenya ga kalah juga sama pesawat penerbangan high cost. Penerbangan yang aku pernah alami dengan Airasia yaitu tujuan Phuket dan Singapore. Sejauh ini so far so good. Mudah-mudahan Tiger juga bisa sebaik AirAsia..Hopefully..



And Fly Like Tiger..hihi

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger