Pages

Senin, Januari 28, 2013

Cupcakes and Foto Prewedding

Liburan empat hari kemarin aku nyaris ga ngapain-ngapain, berharap hari sabtu pesenan tempat tidur, lemari dan temen2nya uda selesai jadi aku dan mama bisa beberes di rumahku di Pamulang, tapi ternyata belum kelar juga barang-barang tersebut hiks.. Jadi akhirnya aku kebanyakan bengong di rumah. Mau ngerjain thesis lagi ngeblank banget. Akhirnya seperti biasa aku blog walking mengenai undangan, trus nemu blog ini tentang kehebohan persiapan pernikahan dan aku jadi terinspirasi dinikahanku nanti ada wedding cakes dan foto prewedding dan foto masa kecil dulu. Dan idenya foto preweddingku pengen ada tema pesawatnya haha karena aku seneng hunting tiket pesawat murah meriah.



Lucu ya dekorasi CupCakesnya



Foto Prewed Tema "Pesawat"

Trus Aku jadi punya ide juga buat Birthday Cupcakes buat masku yang akan ultah 14 februari mendatang..Lucunya ide ini sebenernya mau buat suprise ke si Mas, tetapi karena kebodohanku, rencana ini jadi ga suprise sama sekali. Ceritanya lagi excting banget mau buat birthday cupcakes buat si mas, trus aku BBM an ama dini, berapa harga birthday cupcakes kami waktu ultah tahun lalu, dan ternyata lumayan mahal yaitu 185 ribu..Nah, aku jadi makin bersemangat untuk buat sendiri. Dini langsung bertanya emang kapan si masku ultahnya? Aku jawab 14 Februari, pas Valentine Haha..(tapi pesan ini aku kirim ke si masku dan bukan ke Dini karena aku lagi BBMan ama mas dan dini) waa akhirnya aku cari-cari alibi takut si masnya ngambek diketawain tanggal lahirnya..(toyorrr karena terlalu exciting hahaha).


                                                   Cupcakes Ultahku dan Dini..ternyata Mehong



                                                         Foto Prewed yang didesain sendiri



So, jadi pengen eksperimen buat CupCakes dan Foto Prewed Made in Sendiri..Wish me luck yawww

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mba kalo boleh tau lokasi prewed background pesawat dmn ya? essyadinda@gmail.com

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger