Pages

Selasa, November 29, 2011

Hongkong (Dream Destination)

My dream next destination untuk liburan ke luar negeri adalah Hongkong. Kenapa harus ke Hongkong?? Ada beberapa alasan :


1. Jalan-jalan ke Hongkong tidak harus memakai visa.
2. Ada Disneyland
3. Surga belanja
4. Bisa menyebrang jalan-jalan ke Macau dan Shenzhen

Sebelum jalan-jalan ke sana harus tahu dulu mengenai wisata yang wajib di kunjungi di Hongkong, mari kita minta bantuan Mr.Google.

1. Disneyland

Wilayah Asia yang terdekat untuk bisa mengunjungi Disneyland adalah Hongkong plus ke negara ini untuk WNI bebas visa. Disneyland adalah wahana bermain seperti Dufan tetapi dipenuhi oleh tokok-tokoh komik ciptaan Walt Disney seperti  Mickey Mouse, Mini Mouse, Goufy dll. Harga tiket masuk Disneyland adalah HK $399 kalau di kurskan rupiah hari ini sekitar Rp. 1.141 maka harga tiket masuknya adalah sebesar Rp. 455.259. Wow lumayan ya hampir sama mahalnya masuk Universal Studio Singapore. Kaluu mau lebih jelas bisa klik disini Disneyland Hongkong. Nah di dalam disneyland ini terdapat apa sajakah? Parknya di bagi atas 5 yaitu ToystoryLand, FantasyLand, TommorowLand, AdventureLand dan Main Street USA. Jadi penasaran deh pengen ke sana.

2. Madame Tussauds

Atau yang lebih dikenal dengan museum lilin orang-orang terkenal yang sangat mirip dengan aslinya. Jadi kalau ingin ketemu artis idola yang ga mungkin berjumpa dengannya maka lokasi ini wajib di kunjungi. Harga tiket masuknya adalah HK$165 atau sekitar Rp. 188 ribu untuk infonya bisa buka disini Madame Tussauds




3. 

0 komentar:

 

(c)2009 Din@-Blog. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger